Solopos.com JAKARTA — Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan literasi digital dapat menjangkau seluruh kabupaten dan kota di Indonesia pada tahun 2024. Pemerintah melalui kementerian Komunikasi dan Informatika terus melakukan akselerasi pengembangan SDM digital, sehingga ditargetkan sekitar 12,5 juta penduduk per tahun, atau 50 juta penduduk Indonesia terliterasi secara digital hingga 2024. Beberapa upaya yang dilakukan di antaranya mengembangkan beberapa program seperti pembangunan Teknologi Informasi Komputer (TIK), pemerintahan digital meliputi e-government maupun e-governance, dan program membangun masyarakat digital.

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 

Pedagang mengoperasikan gawai di salah satu pasar tradisional di Jakarta, Senin (6/9). Pemerintah melalui kementerian Komunikasi dan Informatika terus melakukan akselerasi pengembangan SDM digital, sehingga ditargetkan sekitar 12,5 juta penduduk per tahun, atau 50 juta penduduk Indonesia terliterasi secara digital hingga 2024. (JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P)

 

Pedagang mengoperasikan smartphone di pasar di Jakarta, Senin (6/9/2021). Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan literasi digital dapat menjangkau seluruh kabupaten dan kota di Indonesia pada tahun 2024. (JIBI/Bisnis Indonesia/Arief Hermawan P)

 

Warga mengoperasikan ponsel untuk memindai barcode di Pasar Gede Solo, Jumat (3/9/2021). Beberapa upaya yang dilakukan di antaranya mengembangkan beberapa program seperti pembangunan Teknologi Informasi Komputer (TIK), pemerintahan digital meliputi e-government maupun e-governance, dan program membangun masyarakat digital. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi