Solopos.com, CILEGON — Sejumlah siswa  SDN Kepuh, Kota Cilegon, Banten mengenakan masker saat dipulangkan lebih awal dampak bau gas menyengat, Selasa (23/1/2024).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebanyak 232 siswa di sekolah tersebut terpaksa dipulangkan lebih awal karena masih adanya bau menyengat dari pabrik kimia PT Chandra Asri yang berjarak sekitar 5 kilometer dari sekolah itu.

Sebagai informasi, pada Sabtu (20/1/2024) pabrik kimia Chandra Asri mengalami gangguan pada alat sehingga mengharuskan pembakaran di cerobong atau flaring. Asap dari kepulan tersebut mengakibatkan sejumlah warga mengalami sesak napas, mata perih hingga mual dan muntah.

Siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar menggunakan masker di SDN Kepuh, Kota Cilegon, Banten, Selasa (23/1/2024). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Sebanyak 232 siswa di sekolah tersebut terpaksa dipulangkan lebih awal karena masih adanya bau menyengat dari pabrik kimia PT Chandra Asri yang berjarak sekitar 5 kilometer dari sekolah itu. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi