Solopos.com, JOMBANG — Tim investigasi dari Kemenhub dan Dinas Perhubungan melakukan pemeriksaan bus pariwisata yang menabrak truk di tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 695+400 di Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, Kamis (23/5/2024).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pemeriksaan bus pariwisata yang membawa rombongan study tour SMP PGRI Wonosari Malang itu untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan pascakecelakaan di tol Jomo yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Sebelumnya, bus pariwisata Bimorio berpelat nomor W 7422 UP yang mengangkut puluhan pelajar SMP PGRI Wonosari, Malang menabrak bagian belakang truk berpelat nomor N 9674 UH di jalur tol Jomo KM 695+400.

Akibat peristiwa itu, seorang guru yang duduk di kursi bagian belakang sopir dan kenek bus meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas mengecek bagian kemudi bus pariwisata yang menabrak truk di tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 695+400 di Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, Kamis (23/5/2024). (Antara/Syaiful Arif)

 

Pemeriksaan bus pariwisata yang membawa rombongan SMP PGRI Wonosari Malang itu untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan pascakecelakaan di tol Jomo yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. (Antara/Syaiful Arif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi