Solopos.com, WONOGIRI — Polda Jateng bersama Polres Wonogiri menerjunkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Pasar Slogohimo, Jumat (29/9/2023).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Polisi juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kebakaran yang terjadi pada Kamis (28/9) sore. Kebakaran menyebabkan puluhan kios dan los ludes.

Kobaran api muncul kali pertama di los pedagang nomor W 5, 6, dan 7. Delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu mengatasi kebakaran tersebut.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi (tengah) meninjau langsung lokasi kebakaran di Pasar Slogohimo, Wonogiri, Jumat (29/9/2023). (Istimewa/Humas Polri)

 

Warga berada di tengah puing-puing bangunan los Pasar Slogohimo, Wonogiri yang ludes terbakar, Jumat (29/9/2023). (Istimewa/Amel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi