Solopos.com, KARANGASEM — Kapal Motor (KM) Mutiara Timur 1 rute Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi – Pelabuhan Tanjungmas, Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terbakar perairan Selat Bali, Rabu (16/11/2022) sore.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ratusan orang penumpang KM Mutiara Timur 1 langsung dievakuasi oleh petugas gabungan dari TNI AL, Kepolisian, Basarnas dan nelayan di sekitar perairan Karangasem Bali.

Sebanyak 23o penumpang korban kapal Mutiara Timur 1 yang terbakar di Perairan Bali, dievakuasi ke Pelabuhan Tanjungwangi menggunakan KRI REM-331, KAL Kadet 6, dan Kadet 7.

 

Korban kapal terbakar turun dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (17/10/2022). (Antara/Inol)

 

Sejumlah unsur KRI milik TNI AL mengevakuasi penumpang KM Mutiara Timur 1 yang terbakar di Selat Bali, Rabu (16/11/2022). (Antara/HO-Dispen Koarmada II)

 

Proses evakuasi penumpang KM Mutiara Timur 1 yang terbakar di perairan utara Karangasem Bali. Rabu (16/11/2022). (Antara/HO-Istimewa)

 

Korban kapal terbakar berkumpul di Terminal Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (17/10/2022). (Antara/Inol)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi