Solopos.com, SLEMAN — Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Korban BUMN PT Istaka Karya (Perkobik) melakukan aksi di depan Underpass Kentungan, Sleman, D.I Yogyakarta, Senin (8/5/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam aksi yang juga diikuti sejumlah penyandang disabilitas itu mereka menuntut negara dan pemerintah bertanggung jawab menyusul PT Istaka Karya yang dinyatakan pailit dan dibubarkan masih memiliki hutang terhadap suplier dan subkontraktor pembangunan underpass Kentungan.

Massa menuntut pembayaran uang proyek yang hingga kini belum dibayarkan kepada mereka.

 

Sejumlah penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Korban BUMN PT Istaka Karya (Perkobik) melakukan aksi di depan Underpass Kentungan, Sleman, D.I Yogyakarta, Senin (8/5/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Massa menuntut pembayaran uang proyek yang hingga kini belum dibayarkan pada pembangunan underpass Kentungan. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi