Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah perempuan pegiat antikorupsi berunjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/3/2023) menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pajak.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam aksinya mereka meminta KPK untuk membersihkan dan menangkap koruptor-koruptor pajak, mafia pencucian uang serta birokrat-birokrat di pemerintahan yang mengkorupsi uang rakyat.

Unjuk rasa tersebut sekaligus menyikapi dari temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait transaksi mencurigakan senilai Rp 300 triliun di Kemenkeu, hingga banyaknya oknum pejabat bergaya hidup mewah.

 

Sejumlah pengunjuk rasa membentangkan spanduk saat aksi menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pajak, di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Peserta aksi membentangkan poster saat berunjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/3/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi