Solopos.com, DELI SERDANG — Sejumlah pengungsi etnis Rohingya berada di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatra Utara, Selasa (4/1/2024).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) saat ini masih berkoordinasi dengan pemerintah daerah, mitra kerja, dan masyarakat sekitar untuk memastikan kondisi 147 pengungsi etnis Rohingya mendapatkan keselamatan dan kelayakan tempat tinggal.

Sebelumnya pada Minggu (31/12/2023), sebanyak 147 orang pengungsi Rohingya mendarat di Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang akibat kapal mereka tumpangi mengalami kebocoran. Para imigran itu terdiri dari 53 laki-laki, perempuan 39 orang, anak laki-laki 25 orang dan anak perempuan 30 orang.

Sejumlah anak pengungsi etnis Rohingnya menyelisik rambut temannya di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024). (Antara/Yudi)

 

Sejumlah pengungsi etnis Rohingnya menunaikan salat berjamaah di tempat penampungan sementara di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024). (Antara/Yudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi