Solopos.com, JAMBI — Kerabat membantu evakuasi anak korban kekerasan seksual dari rumah orang tua mereka menggunakan mobil menuju Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Alyatama, Jambi, Selasa (7/2/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Pemerintah melalui UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi mengevakuasi 10 dari 17 anak korban kekerasan seksual yang diindikasi mengalami trauma yang membutuhkan perlindungan dan layanan psikologis lebih lanjut ke balai rehabilitasi setempat atas izin orang tua mereka guna mempercepat pemulihan trauma.

Kemen PPPA juga terus mengawal penanganan kasus kekerasan seksual dengan korban belasan anak dan pelaku seorang perempuan berinisial NT, 25, di Jambi.

 

Tersangka YS pelaku pencabulan belasan anak di Jambi, Selasa (7/2/2023). (Antara/Tuyani)

 

Pemerintah melalui UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi mengevakuasi 10 dari 17 anak korban kekerasan seksual yang diindikasi mengalami trauma yang membutuhkan perlindungan dan layanan psikologis lebih lanjut. (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi