Solopos.com, SOLO — Siswa SD Pangudi Luhur (PL) Valentinus Solo mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis dua di RS Brayat Minulya, Solo, Jumat (18/2/2022).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Capaian vaksinasi pelajar di Kota Solo sudah sekitar 90%. Untuk pelajar tingkat SMP vaksinasinya sudah mencapai 90% dan vaksinasi tingkat SD sudah mencapai 93%.

 

Petugas medis mengecek tekanan darah siswa SD Pangudi Luhur (PL) Valentinus Solo pada Vaksinasi Covid-19 dosis dua di RS Brayat Minulya, Solo, Jumat (18/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Bupati Yuni: PTM Sragen Dipertahankan, Genjot Capaian Vaksin Booster

Dengan capaian itu, Pemkot Solo optimis target vaksinasi pelajar selesai Februari 2022 tercapai. Vaksinasi pelajar terus dikebut untuk memberikan rasa aman bagi pelajar dalam mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).

Vaksinasi menjadi upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Termasuk pelajar dengan usia vaksin yang telah ditentukan. Melalui vaksinasi tersebut diharapkan daya tahan tubuh anak akan lebih tinggi.

 

Siswa dicek suhu tubuh sebelum mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di RS Brayat Minulya, Solo, Jumat (18/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Orang tua siswa berusaha menenangkan anaknya saat disuntik vaksin Covid-19 di RS Brayat Minulya, Solo, Jumat (18/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi