Solopos.com, SOLO—Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memulai pemberian vaksin bagi warga yang memiliki penyakit komorbid atau risiko tinggi terpapar Covid-19, Jumat (27/8/2021). Penyuntikan perdana dilakukan di Puskesmas Ngoresan, Jebres disaksikan oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih, mengatakan warga risiko tinggi yang disasar adalah yang memiliki dua penyakit komorbid yakni diabetes melitus (DM) dan hipertensi.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

 

Warga penerima vaksin yang termasuk dalam kelompok rentan dan risiko tinggi terlihat duduk dengan menjaga jarak aman saat antre pada Vaksinasi Covid-19 di halaman Puskesmas Ngoresan, Jebres, Solo, Jumat (27/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kanan), berbincang dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih (ketiga dari kanan), saat meninjau Vaksinasi Covid-19 untuk kelompok rentan dan risiko tinggi di Puskesmas Ngoresan, Jebres, Solo, Jumat (27/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemkot Solo mulai melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada kelompok rentan dan risiko tinggi atau kelompok warga yang memiliki komorbid seperti hipertensi dan diabetes melitus (DM).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi