Solopos.com, SOLO — Warga bersama sukarelawan membersihkan puing-puing rumah yang pascakebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (8/10/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pemkot Solo menggelar kerja bakti yang dilaksnaakan Sabtu-Minggu (7-8/10/2023) untuk membersihkan rumah-rumah terdampak kebakaran gudang rosok yang terjadi pada Selasa (3/10/2023).

Sementara itu, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Solo memprioritaskan pembangunan enam rumah terdampak kebakaran di Kampung Joyosudiran, Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon. Pemkot Solo menganggarkan dana sekitar Rp360 juta untuk merenovasi rumah dan gudang bekas setelah terbakar.

Warga memilah barang yang masih tersisa pascakebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (8/10/2023). (Solopos/Joesph Howi Widodo)
Warga bersama relawan mengangkut puing-puing kebakaran saat kerja bakti pascakebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (8/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi