Solopos.com, Banten — Warga Suku Baduy mengikuti perekaman data KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Warga Suku Baduy menunggu giliran untuk perekaman data KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Warga Suku Baduy melakukan perekaman sidik jari untuk KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Warga Suku Baduy mengikuti proses perekaman data retina mata untuk KTP Elektronik. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi