Solopos.com, SOLO — Wahana perahu wisata menyusuri Kali Pepe di Sudiroprajan, Jebres, Solo mulai beroperasi. Panitia Grebeg Sudiro 2024 menyediakan tiga perahu wisata yang beroperasi di Kali Pepe, Solo, Minggu (28/1/2024) sampai Sabtu (10/2/2024) malam.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sungai yang berada di dekat Pasar Gede Solo itu terlihat indah saat malam hari dengan bertabur warna-warni nyala lampion.

Perahu wisata tersebut merupakan rangkaian event Grebeg Sudiro untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 sekaligus menarik wisatawan berkunjung ke Kota Solo. Perahu tersebut beroperasi mulai petang hingga tengah malam dengan tarif Rp10.000 per orang.

Perahu wisata menyusuri Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Senin (29/1/2024). (Solopos/Josef Howi Widodo)

 

Warga menaiki perahu wisata sungai Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Senin (29/1/2024). Perahu wisata yang beroperasi saat petang hingga malam tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan saat perayaan Tahun Baru Imlek 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi