Solopos.com, SLEMAN — Pengunjung berada di dekat karya seni kontemporer seniman dunia Brian Donnelly atau KAWS saat pameran bertajuk Kaws : Holiday Indonesia di pelataran Candi Brahma di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/8/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Pameran yang menampilkan karya instalasi patung raksasa dengan panjang 45 meter dan tinggi mencapai 15 meter tersebut dipamerkan untuk publik mulai 19 hingga 31 Agustus 2023 mendatang.

Pengunjung destinasi wisata Candi Prambanan dapat melihat dari dekat dan berfoto di depan karya seni kontemporer KAWS:Holiday yang sedang rebahan dihadirkan di lapangan Candi Brahma tanpa dipungut biaya, namun pengunjung tidak boleh sampai memegang atau menyentuhnya.

Pengunjung melintas di dekat karya seni kontemporer yang dipamerkan di pelataran Candi Brahma di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/8/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Karya seni kontemporer patung raksasa karya seniman dunia Brian Donnelly atau KAWS dipamerkan di pelataran Candi Brahma di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/8/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Pameran karya instalasi dengan panjang 45 meter dan tinggi mencapai 15 meter tersebut berlangsung mulai 19 hingga 31 Agustus 2023 mendatang. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi