Solopos.com, WONOSOBO — Warga menyaksikan penerbangan balon tradisional saat digelar Java Balloon Attraction di lapangan Taman Rekreasi Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (4/9/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Atraksi penerbangan balon tradisional diikuti oleh 25 balon unik dan tiga balon khusus dengan membentuk formasi Gunung Sindoro, Telaga Menjer, Waduk Wadaslintang dan Gunung Prau yang merupakan ikon wisata alam yang ada di kabupaten Wonosobo.

 

Ratusan warga menyaksikan penerbangan balon tradisional saat digelar Java Balloon Attraction di Lapangan Taman Rekreasi Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (4/9/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Sejumlah balon tradisional diterbangkan pada acara Java Balloon Attraction di Lapangan Taman Rekreasi Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (4/9/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

 Atraksi penerbangang balon tradisional diikuti oleh 25 balon unik dan tiga balon khusus. dengan membentuk formasi Gunung Sindoro, (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi