Solopos.com, TEMANGGUNG — Sebanyak 1.000 warga di Temanggung menerima bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) 2024 yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo, Senin (22/1/2024). Dalam kunjungannya di Temanggung itu, presiden juga mengecek stok beras di Gudang Bulog Bengkal Lor.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut merupakan keluarga penerima manfaat tambahan yang baru mulai mendapatkan bantuan pada bulan Januari 2024.

Mulai awal tahun 2024 pemerintah melalui Badan Pangan Nasional, Perum Bulog dan Pos Indonesia kembali menggulirkan bantuan pangan beras kepada 22 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang jumlahnya meningkat sekitar 8 persen dibandingkan penerima tahun sebelumnya yakni sejumlah 21,3 juta KPM.

Presiden Joko Widodo menyapa warga saat penyerahan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) 2024 di kompleks gudang Bulog Temanggung, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). (Antara/Anis Efizudin)

 

Mulai awal tahun 2024 pemerintah melalui Badan Pangan Nasional, Perum Bulog dan Pos Indonesia kembali menggulirkan bantuan pangan beras kepada 22 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang jumlahnya meningkat sekitar 8 persen dibandingkan penerima tahun sebelumnya. (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi