Solopos.com, BADUNG — Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung mengikuti kegiatan pelantikan di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Badung, Bali, Kamis (18/4/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pemkab Badung melantik dan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 1.923 orang PPPK hasil seleksi PPPK tahun 2023.

Penyerahan SK pengangkatan seleksi pengadaan PPPK tahun 2023 dan PNS dari lulusan STAN yang ditempatkan di Badung itu dilakukan untuk memberikan kepastian status hukum bagi mereka.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung berfoto usai mengikuti kegiatan pelantikan di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Badung, Bali, Kamis (18/4/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Pemkab Badung melantik dan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 1.923 orang PPPK hasil seleksi PPPK tahun 2023. (Antara/Fikri Yusuf)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi