Solopos.com, PIDIE — Sejumlah imigran etnis Rohingya beristirahat usai terdampar di Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (14/11/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebanyak 196 orang imigran etnis Rohingya yang terdiri dari 61 orang laki-laki, 69 orang perempuan dan 59 orang anak-anak menaiki perahu dan terdampar di pantai Desa Blang Raya.

Para pengungsi tersebut kemudian dipindahkan ke penampungan sementara di Mina Raya, Pidie. Sejumlah pengungsi tersebut terlihat lemas dan beberapa dari mereka harus mendapat perawatan medis.

Sejumlah imigran etnis Rohingya beristirahat usai terdampar di Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (14/11/2023). (Antara/Joni Saputra/Lmo)

 

Imigran etnis Rohingya memdapatkan perawatan medis usai terdampar di Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (14/11/2023). (Antara/Joni Saputra)

 

Sejumlah perempuan dan anak-anak etnis Rohingya beristirahat usai terdampar di Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa (14/11/2023). (Antara/Joni Saputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi