Solopos.com, SUKABUMI — Bencana tanah longsor merusak belasan rumah di Kampung Cibatuhilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi mencatat akibat tanah longsor yang terjadi Rabu (24/1/2024) menyebabkan 12 rumah warga rusak berat yang dampaknya sebanyak 15 kepala keluarga (KK) atau 51 jiwa juga harus kehilangan tempat tinggal.

Bencana tanah longsor susulan juga mengancam sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) atau 239 warga yang terpaksa mengungsi di tenda pengungsian. BPBD setempat juga mendirikan dapur umum untuk menyediakan makan bagi para pengungsi.

,

Petugas memasak lauk di posko dapur umum di Cibatuhilir, Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024). (Antara/Henry Purba)

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi mencatat akibat tanah longsor yang terjadi di Cibatuhilir, Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (24/1/2024) sebanyak 12 rumah warga rusak berat. (Antara/Henry Purba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi