Solopos.com, JAKARTA — Peserta memacu kecepatan mobilnya dalam kategori Urban Concept saat mengikuti Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Rabu (1/11/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebanyak 60 tim dengan total 600 peserta dari 42 perguruan tinggi mengikuti ajang balap mobil hemat bahan bakar serta ramah lingkungan yang terbagi dalam kategori Prototype dan Urban Concept.

Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2023 merupakan ajang mahasiswa untuk mengeksplorasi inovasi mereka pada kemampuan merancang dan membangun kendaraan yang aman, irit, dan ramah lingkungan.

Peserta memacu mobilnya di lintasan dalam kategori Urban Concept pada Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Rabu (1/11/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kontes mobil hemat energi tersebut diikuti sebanyak 60 tim dengan total 600 peserta dari 42 perguruan tinggi. (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi