Solopos.com, BREBES — Warga bersama petugas BPBD membersihkan puing-puing rumah warga yang hancur usai diterjang banjir bandang di Desa Kutamendala, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (17/3/2022).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Puluhan warga terpaksa mengungsi akibat Banjir bandang yang terjadi di wilayah selatan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Rabu (16/3/2022) sore.

 

Kondisi rumah warga yang hancur usai diterjang banjir bandang di Desa Kutamendala, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (17/3/2022). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Baca Juga: Dipicu Hujan dan Luapan Sungai, Banjir Rendam Ratusan Rumah di Grobogan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kabupaten Brebes mencatat lima rumah rata dengan tanah dan tiga rumah rusak berat diterjang banjir bandang akibat meluapnya Sungai Prupuk.

 

Petugas memotong batang pohon besar yang menimpa rumah warga terbawa banjir bandang di Desa Kutamendala, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (17/3/2022). (AntaraOky Lukmansyah)

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kabupaten Brebes mencatat lima rumah rata dengan tanah dan tiga rumah rusak berat diterjang banjir bandang akibat meluapnya sungai Kaliprupuk. (Antara/Oky Lukmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi