Solopos.com, JAMBI — Sejumlah sopir truk pengangkut batubara memblokir kawasan Simpang Bank Indonesia, Telanaipura, Jambi, Senin (22/1/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aksi blokir jalan tersebut dilakukan saat ribuan sopir truk pengangkut batubara dan keluarganya berunjuk rasa di kantor gubernur setempat menuntut pembukaan jalan nasional untuk angkutan batu bara yang saat ini sedang ditutup di daerah itu.

Aksi para sopir itu sempat memanas meskipun Gubernur Jambi Al Haris sempat menemui massa dan berdiskusi. Massa aksi melempari gedung gubernur dengan batu.

Sejumlah truk pengangkut batu bara diparkir menutup jalan saat aksi kawasan Simpang Bank Indonesia, Telanaipura, Jambi, Senin (22/1/2024). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Aksi blokir jalan tersebut dilakukan saat ribuan sopir truk pengangkut batubara dan keluarganya berunjuk rasa di kantor gubernur setempat menuntut pembukaan jalan nasional. (Antara/Wahdi Septiawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi