Solopos.com, BANDUNG — Ribuan suporter Persib Bandung atau Bobotoh membentangkan bendera Palestina saat menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

PSSI yang telah berkoordinasi dengan FIFA memperbolehkan kompetisi Liga Indonesia untuk mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk rasa peduli akan kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia bagi warga Palestina. Selain itu, suporter juga diizinkan untuk membuat koreo berupa dukungan kepada rakyat Palestina.

Suporter Persib Bandung, Bobotoh, membentangkan spanduk dukungan untuk korban Kanjuruhan dan Palestina saat laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). (Antara/Novrian Arbi)

 

PSSI yang telah berkoordinasi dengan FIFA memperbolehkan kompetisi Liga Indonesia untuk mengibarkan bendera Palestina. (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi