Solopos.com, DOMPU — Joki cilik memacu kudanya saat gelaran pacuan kuda tradisional Dompu (pacoa Jara) di sawah yang berlumpur di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, Kamis (2/11/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pacuan kuda digelar di lahan persawahan yang berlumpur tersebut diikuti oleh 100 kuda pacuan dari kandang kuda yang ada di Sumbawa, Bima dan Dompu. Lomba tersebut sebagai bentuk tradisi, hiburan rakyat sekaligus menjadi ajang silaturahim antar warga penggemar pacuan kuda tradisional.

Sejumlah joki cilik memacu kuda mereka saat gelaran pacuan kuda tradisional Dompu (pacoa Jara) di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, Kamis (2/11/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pacuan kuda yang digelar di lahan persawahan yang berlumpur tersebut diikuti oleh 100 kuda pacuan dari kandang kuda yang ada di Sumbawa, Bima dan Dompu. (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi