Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL melakukan penyerbuan dari laut saat latihan operasi kontra teror maritim di kapal tongkang akomodasi Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kegiatan yang diikuti sekitar 240 orang prajurit Kopaska TNI AL tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta kesiapsiagaan prajurit dalam menghadapi aksi teror di laut.

 

Prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL melakukan penyerbuan dari laut saat latihan operasi kontra teror maritim di kapal tongkang akomodasi Pertamina di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kopaska TNI AL melakukan penyergapan musuh saat latihan operasi kontra teror maritim di kapal tongkang akomodasi Pertamina di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Latihan diikuti sekitar 240 orang prajurit Kopaska TNI AL. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi