Solopos.com, BEKASI — Dua legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta tampil pada pertandingan eksibisi Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam pertandingan itu tim John Terry berhasil mengalahan tim Alessandro dengan skor 5-3. Terry dan Nesta datang ke Jakarta untuk ajang eksibisi menghadapi legenda-legenda sepak bola Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi untuk memeriahkan menjelang digelarnya Piala Dunia 2022.

 

Legenda sepak bola dunia John Terry melakukan tendangan penalti pada pertandingan Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Legenda sepak bola dunia Alessandro Nesta berfoto bersama penggemar usai pertandingan Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi