Solopos.com, SLEMAN — Maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok tampil menari di Keraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (28/12/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan dan Ratu Boko berkolaborasi dengan maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok menggelar pertunjukan tari bersama untuk mendukung keberadaan atraksi seni tradisional serta menarik minat kunjungan wisata heritage.

Pada momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) menghadirkan program Blessing in Harmony sebagai rangkaian event di destinasi Taman Wisata Candi. Agenda ini diharapkan bisa memberi pengalaman yang tak terlupakan dan kebahagiaan bagi wisatawan.

Maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok mengajak pengunjung untuk menari bersama di Keraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (28/12/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Aksi Didik Nini Thowok saat menari di Keraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (28/12/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi