Solopos.com, JAKARTA — Peserta aksi dari Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) dan warga menggelar aksi seribu lilin dan doa bersama untuk almarhum Brigadir Yosua Hutabarat atau brigadir J di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/7/2022).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam aksinya, massa meminta agar penangangan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan secara transparan.

 

Peserta aksi menunjukan poster Alm Brigadir Yosua Hutabarat kepada anggota polisi saat aksi seribu lilin dan doa bersama di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Peserta aksi dari Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) menggelar aksi seribu lilin dan doa bersama untuk keadilan Alm Brigadir Yosua Hutabarat di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Peserta aksi meminta agar penangangan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan secara transparan. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi