Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Politeknik Akbara Solo menggelar aksi simpatik dukung Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-17, di kampus setempat, Mojosongo, Solo, Selasa (14/11/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aksi yang diisi dengan doa bersama tersebut digelar untuk menggalang dukungan Timnas Indonesia agar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 yang diikuti 24 negara itu, berharap Timnas Indonesia dapat hasil yang maksimal dan mampu menembus babak 16 besar.

Mahasiswa Politeknik Akbara Kota Solo mengikuti aksi simpatik dukung Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-17 2023 di halaman Kampus setempat, Mojosongo, Solo, Selasa (14/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Aksi yang diisi dengan doa bersama tersebut digelar untuk menggalang dukungan Timnas Indonesia agar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi