Solopos.com, JAKARTA — Seorang suporter berlari memasuki lapangan seusai pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Penonton itu turun dari tribune utara saat para pemain saling berjabat tangan setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Argentina.
Suporter tersebut berusaha menyapa para pemain timnas Argentina.

Petugas yang berada di tribune barat dengan sigap berlari ke tengah lapangan untuk mengamankan suporter itu. Oknum suporter itu langsung dibekuk petugas lalu dibawa ke luar lapangan.

 

Seorang suporter memasuki lapangan berusaha mendekati pemain Argentina saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (Anata/Galih Pradipta)

 

Petugas mengamankan seorang suporter yang memasuki lapangan saat pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi