Solopos.com, SOLO — Jembatan Jurug B Solo akan dibuka pada Selasa (5/9/2023) pukul 15.00 WIB setelah setahun ditutup untuk proyek revitalisasi.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kepastian pembukaan jembatan tersebut setelah PT Baja Titian Utama bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, dan Satlantas Polresta Solo melakukan join survey pengecekan Jembatan Jurug B, Solo, Senin (4/9/2023).

Pengecekan tersebut untuk memastikan kondisi terakhir jembatan sebelum dibuka pada Selasa (5/9/2023). Jembatan Jurug B juga telah diuji beban dengan dilewati truk seberat 30 ton.

Pembukaan kembali Jembatan Jurug B setelah pengerjaan konstruksi rampung, termasuk uji beban jembatan yang dilakukan pada beberapa hari lalu.
Kendaraan dari arah Solo ke Karanganyar bisa kembali melewati jembatan untuk menyeberangi Bengawan Solo.

PT Baja Titian Utama bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, dan Satlantas Polresta Solo melakukan join survey pengecekan Jembatan Jurug B, Solo, Senin (4/9/2023). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)
Jembatan Jurug B juga telah diuji beban dengan dilewati truk seberat 30 ton. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi