Solopos.com, BEKASI — Aliran Kali Busa dipenuhi sampah plastik di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). Menurut warga tumpukan sampah sepanjang 200 meter yang berasal dari limbah rumah tangga sudah berada di aliran kali tersebut selama enam bulan. Penumpukan sampah mengakibatkan air tak mengalir serta menimbulkan bau tak sedap.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

 

Warga mengamati aliran Kali Busa yang dipenuhi sampah plastik di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). (Antara/Fakhri Herrmansyah)

 

Foto udara kondisi aliran Kali Busa dipenuhi sampah plastik di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). (Antara/Fakhri Herrmansyah)

 

Menurut warga tumpukan sampah sepanjang 200 meter yang berasal dari limbah rumah tangga sudah berada di aliran kali tersebut selama enam bulan. Penumpukan sampah mengakibatkan air tak mengalir serta menimbulkan bau tak sedap. (Antara/Fakhri Herrmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi