Solopos.com, SOLO — Alumni Akabri 1996 Bratasena Korwil Jawa Tengah membagikan ribuan sembako dalam rangka merayakan 25 tahun pengabdian. Bantuan 3.300 paket sembako tersebut diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Solo.  Pemberangkatan pembagian sembako digelar di halaman Balai Kota Solo, Kamis (23/9/2021).Penyaluran paket sembako dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polresta Solo bersama anggota Babinsa TNI AD menggunakan sepeda motor langsung ke rumah-rumah warga.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Solo bersama anggota Babinsa TNI AD menggunakan sepeda motor membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di berangkatkan dari halaman Balai Kota Solo, Kamis (23/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Espos/Nicolous Irawan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa (kedua dari kiri), mengecek isi paket sembako yang akan dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 sebelum di berangkatkan dari halaman Balai Kota Solo, Kamis (23/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Alumni Akabri 1996 Bratasena Korwil Jawa Tengah membagikan ribuan sembako dalam rangka merayakan 25 tahun pengabdian. Bantuan 3.300 paket sembako tersebut diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Solo.  
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi