Solopos.com, TEGAL — Polres Tegal, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2022) menggelar pemeriksaan dan pengecekan berkala senjata api (senpi) dinas yang dipegang oleh personel dan jajaran.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan rutin senjata api milik anggota polisi tersebut dilakukan untuk mendukung kegiatan pelaksanaan tugas pengamaan yang bersifat preventif maupun represif dengan meliputi kelayakan, pemeriksaan peluru, kebersihan, surat senjata api, serta sebagai langkah antisipasi pelanggaran dan penyalagunaan fasilitas.

 

Anggota provost memeriksa kondisi pistol saat pemeriksaan senjata api di Polres Tegal, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2022). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Wakapolres Kompol Didi Dewantoro (kedua dari kiri) memeriksa kondisi senjata api saat pemeriksaan senjata api di Polres Tegal, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2022). (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi