Solopos.com, CILEGON — Ribuan pemudik dengan sepeda motor yang akan menyeberang ke Pulau Sumatra memadati Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (16/4/2023) pada H-6 Lebaran

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Arus pemudik bersepeda motor tujuan Pulau Sumatra pada tahun ini terpantau lebih lancar karena dilayani secara khusus di jalur penyeberangan Ciwandan terpisah dari jalur roda empat.

Seluruh kegiatan penyeberangan untuk kendaraan roda 2 dan truk golongan VI B dilayani di Pelabuhan Ciwandan terhitung sejak 15-21 April 2023.

Adapun jumlah reservasi tiket kendaraan roda dua rute Ciwandan-Bakauheni dari H-7 hingga H-1 sebanyak 11.802 atau baru sebesar 12,17 persen. Adapun reservasi tertinggi sebanyak 3.380 unit sepeda motor atau baru mencapai 17,2 persen pada 20 April 2023 atau H-2.

 

Sejumlah pengguna sepeda motor menunggu antrean menyeberang di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (16/4/2023). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Arus pemudik bersepeda motor tujuan Pulau Sumatra tahun ini terpantau lebih lancar karena dilayani secara khusus di jalur penyeberangan Ciwandan terpisah dari jalur roda empat. (Antara/Asep Fathulrahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi