Solopos.com, BOYOLALI — Ratusan warga antre untuk membeli sembako murah saat bazar pangan di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boyolali, Rabu (6/3/2024)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemerintah Kabupaten Boyolali menggelar bazar pangan murah dengan menyediakan beras Bulog SPHP Rp51.000 per lima kilogram, beras kelompok tani Rp65.000 per lima kilogram, telur Rp27.500 per kilogram serta gula dan minyak Rp30.000 per paket.

Bazar yang menyediakan sebanyak 4,5 ton beras murah tersebut ludes dalam waktu hanya dua jam saja. Program tersebut digelar sebagai upaya menstabilkan pasokan dan harga pangan menjelang Ramadan.

Warga antre saat membeli bahan pangan saat bazar pasar murah di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boyolali, Rabu (6/3/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)
Warga antre membeli telur ayam saat bazar pangan murah di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (6/3/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi