Solopos.com, SOLO — Puluhan warga mengantre untuk membeli bahan pokok pada Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kantor kelurahan Sumber, Solo, Senin (8/1/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Dinas ketahanan Pangan Kota Solo bersamaTim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo, Bulog, PAU Pedaringan menggelar Gerakan Pangan Murah yang menjual kebutuhan pokok seperti beras SPHP kualitas medium yang dijual Rp52.000/ 5 kg dalam kemasan plastik, gula pasir Rp16.000/kg, dan Minyakita Rp14.000/liter.

Dalam pasar murah tersebut disiapkan ratusan 199 kemasan beras, 60 kemasan minyak goreng, dan 50 kemasan gula pasir. Bazar pangan itu dalam rangka pengendalian inflasi serta memudahkan masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan mudah dan murah.

Warga memilih beras dalam plastik berukuran 5 kg pada Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kantor kelurahan Sumber, Solo, Senin (8/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Dinas ketahanan Pangan Kota Solo bersamaTim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo, Bulog, PAU Pedaringan menggelar Gerakan Pangan Murah yang menjual kebutuhan pokok seperti beras SPHP kualitas medium yang dijual Rp52.000/ 5 kg dalam kemasan plastik, gula pasir Rp16.000/kg, dan Minyakita Rp14.000/liter. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi