Solopos.com, BOYOLALI — Ada wisata baru menawarkan wahana becak air di bendung Kali Irobayan, Dukuh Kanoman, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Wahana wisata murah meriah itu dikembangkan warga memanfaatkan aliran kali.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Warga mencoba wahana becak air di bendung Irobayan, Kanoman, Ngemplak, Boyolali, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Wahana wisata murah meriah itu dikembangkan warga memanfaatkan aliran kali yang dibuka pada Jumat (31/12/2021). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Becak air menjadi wahana baru di Kanoman yang dibuka pada Jumat (31/12/2021). Lokasi wahana itu berada sekitar 400 meter barat Asrama Haji Donohudan. Bendung Kali Irobayan berada di pinggir jalan Kanoman, Gagaksipat.

Cukup merogoh kocek Rp10.000 per orang, pengunjung bisa menikmati sensasi becak air di bendung kali selama 15 menit. Wahana itu dikelola sukarelawan dan warga melalui sistem bagi hasil dengan pemilik becak air.

 

Anak-anak antre untuk mencoba becak air di Kanoman, Gagaksipat, Boyolali, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Cukup merogoh kocek Rp10.000 per orang, pengunjung bisa menikmati sensasi becak air di bendung kali selama 15 menit. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi