Solopos.com, JAKARTA — Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia memberikan keterangan pers di Markas Besar Bakamla, Jakarta, Jumat (1/4/2022) terkait pengungkapan penyelundupan senjata api.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI berhasil mengamankan senjata api rakitan di Teluk Dalam Ambon saat Kapal Negara (KN) Ular Laut 405 melakukan operasi.

 

Petugas Badan Keamanan Laut (Bakamla) menunjukkan barang bukti senjata api dalam konferensi pers terkait pengungkapan penyelundupan senjata api di Markas Besar Bakamla, Jakarta, Jumat (1/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Polisi Riau Bongkar Penyelundupan Senjata Api Rakitan dalam Boneka

Bakamla mengamankan satu pucuk senjata api rakitan dan dua butir peluru kaliber 45 milimeter serta satu pucuk senjata api jenis ranger dan enam butir peluru kaliber 9 milimeter dari operasi di perairan Sulawesi.

 

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia menunjukkan barang bukti senjata api dalam konferensi pers terkait pengungkapan penyelundupan senjata api di Markas Besar Bakamla, Jakarta, Jumat (1/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Bakamla mengamankan satu pucuk senjata api rakitan dan dua butir peluru kaliber 45 milimeter dari operasi di perairan Teluk Dalam Ambon serta satu pucuk senjata api jenis ranger dan enam butir peluru kaliber 9 milimeter dari operasi di perairan Sulawesi. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi