Solopos.com, JOGJA — Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) memproduksi bakpia dengan merk Bakpia Mbah Wiro 378 di Lapas Kelas IIA Wirogunan, Yogyakarta, Kamis (24/2/2002).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sejak akhir tahun 2021 Lapas Kelas IIA Wirogunan mulai memproduksi oleh-oleh khas Jogja yakni bakpia basah rasa kacang hijau dengan kapasitas produksi sekitar 50 kotak per hari dan dijual dengan harga Rp20 ribu per kotak yang berisi 20 bakpia.

 

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) memproduksi bakpia dengan merk Bakpia Mbah Wiro 378 di Lapas Kelas IIA Wirogunan, Yogyakarta, Kamis (24/2/2002). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Baca Juga: Di Jogja, Ada Bule Prancis Jual Bakpia Paris

Bakpia Mbah Wiro 378 merupakan produk unggulan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka pembinaan kemandirian di Lapas Kelas IIA Wirogunan, Yogyakarta.

 

Sejak akhir tahun 2021 Lapas Kelas IIA Wirogunan mulai memproduksi bakpia basah rasa kacang hijau (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mampu memproduksi sekitar 50 kotak per hari dan dijual dengan harga Rp20.000 per kotak yang berisi 20 bakpia. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi