Solopos.com, TANGERANG — Direktorat Jenderal Imigrasi resmi menambah dan mengoperasikan 78 autogate di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pengoperasian autogate baru yang serupa digunakan di Bandara Doha, Qatar sebagai upaya meningkatkan pelayanan keimigrasian bagi penumpang keluar negeri maupun dari mancanegara.

Autogate baru itu ditempatkan di dua lokasi yakni di Terminal 3 kedatangan sebanyak 52 unit serta 16 unit terminal keberangkatan. Sedngkan 10 unit dipasang di Terminal 2, masing-masing lima unit di kedatangan dan lima lainnya di keberangkatan.

Sejumlah petugas mengarahkan calon penumpang pesawat saat menggunakan pintu otomatis (autogate) pemeriksaan imigrasi di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (3/1/2024). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Petugas mengarahkan penumpang pesawat untuk memindai paspor dan pengenalan wajah di pintu otomatis (autogate) pemeriksaan imigrasi, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (3/1/2024). (Antara/Sulthony Hasanuddin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi