Solopos.com, DELI SERDANG — Sejumlah permukiman warga di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara terendam banjir, Selasa (14/11/2023).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hujan deras mengguyur seluruh wilayah Sumatera Utara, mengakibatkan ribuan rumah di dua kecamatan yakni Tanjung Morawa dan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, terendam banjir dengan ketingian air mencapai 50 cm.

Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang, tercatat 25.979 jiwa terdampak banjir di dua kecamatan tersebut.

Sementara itu, sebanyak 50 personel dari Polda Sumut membantu memberikan layanan kesehatan bagi warga yang terdampak banjir di daerah tersebut.

Warga bertahan di bak mobil terbuka saat menunggu air surut di Desa Tanjung Sari, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Selasa (14/11/2023). (Antara/Yudi)

 

Sejumlah petugas kesehatan dari Direktorat Samapta Polda Sumatra Utara memeriksa kesehatan warga yang terdampak banjir di Desa Tanjung Sari, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (14/11/2023). (Antara/Yudi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi