Solopos.com, DEPOK – Warga antre dan menikmati menu makanan sarapan pagi gratis di Lembaga Sedekah Nusantara, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/8/2021). Kegiatan berbagi sarapan gratis bagi masyarakat yang melintas kawasan tersebut dilaksanakan setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Warga mengantre untuk mendapatkan sarapan pagi gratis di Lembaga Sedekah Nusantara, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/8/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Kegiatan berbagi sarapan gratis bagi masyarakat yang melintas kawasan tersebut dilaksanakan setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Berbagi sarapan gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi