Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah finalis ajang Puteri Indonesia 2023 bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/5/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dalam pertemuan itu hadir Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari Wisandana bersama Puteri Indonesia Pariwisata 2023 Yasinta Aurellia, Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Lulu Zaharani Krisna, Miss Charm 2023 Luma Russo asal Brasil, dan Miss Supranational 2022 Lalela Mswane asal Afrika Selatan.

Pada pertemuan itu Presiden Joko Widodo meminta pemenang Puteri Indonesia 2023 mempromosikan destinasi wisata di Indonesia.

Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia sekaligus Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Putri Kus Wisnu Wardani, juga menyampaikan bahwa Presiden Jokowi sempat memperkenalkan mengenai Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara kepada para pemenang dan finalis Puteri Indonesia 2023.

 

Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari Wisandana (kanan) bersama Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Lulu Zaharani Krisna (ketiga kanan), Miss Charm 2023 Luma Russo (kedua kiri) dan Miss Supranational 2022 Lalela Mswane (kedua kanan) berjalan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/5/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pada pertemuan itu Presiden Joko Widodo meminta Puteri Indonesia mempromosikan destinasi wisata di Indonesia. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi