Solopos.com, SOLO — Calon wakil presiden nomor urut 03 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berbincang dengan rais syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Solo KH Shofwan Fauzi di Pondok Pesantren Darul Karomah, Gandekan, Jebres, Solo, Senin (5/2/2024).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Cak Imin mengunjungi pondok pesantren tersebut untuk bersilaturahmi serta berdiskusi bersama dengan KH Shofwan Fauzi serta pengurus pondok. Usai dari kunjungannya, Cak Imin disambut sejumlah warga untuk berfoto dan bersalaman. Kunjungan tersebut bagian dari kampanye Pilpres 2024 di Soloraya.

Cawapres nomor urut 3 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersalaman dengan warga saat tiba di Pondok Pesantren Darul Karomah, Gandekan, Jebres, Solo, Senin (5/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cawapres nomor urut 3 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berfoto dengan warga usai kunjungannya di Pondok Pesantren Darul Karomah, Gandekan, Jebres, Solo, Senin (5/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi