Solopos.com, CILEGON — Sejumlah pemudik mengalami kelelahan dan ada yang jatuh pingsan akibat cuaca panas serta menunggu waktu antrean yang lama di buffer zone Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ribuan kendaraan roda dua tampak antre di luar untuk menuju ke Pelabuhan Ciwandan pada H-3 Lebaran.

Dengan kondisi cuaca panas yang terik membuat sebagian pemudik yang membawa balita dan anak-anak memilih untuk turun dari kendaraannya dan mencari lokasi yang lebih nyaman.

Sejumlah pengendara jatuh pingsan akibat kelelahan dan juga dehidrasi. Petugas kemudian dengan cepat melakukan proses evakuasi korban dibawa ke posko medis untuk dilakukan penanganan.

Petugas membantu pemudik yang kelelahan di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Sejumlah pemudik yang membawa anak-anak dan balita beristirahat di dalam tenda posko kesehatan di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Sejumlah pemudik yang hendak masuk pelabuhan tersebut mengalami kelelahan dan ada yang pingsan akibat menunggu waktu antrean yang lama dan disertai cuaca panas. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi