Solopos.com, MADIUN — Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Kamis (30/11/2023) sore.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Angin  mengakibatkan sejumlah bangunan rumah, sekolah, toko, kantor pemerintah, rumah sakit, kandang ternak rusak, serta sejumlah tiang kabel listrik dan pohon roboh.

Sejumlah tiang listrik yang berada di wilayah Desa Klecorejo, Kecamatan Mejayan ambruk. Selain itu beberapan rumah warga rusak pada bagian atapnya.

BPBD Kota Madiun, Jawa Timur meminta warga setempat untuk mewaspadai bencana hidrometeorologi yang rawan terjadi pada masa pancaroba seiring peralihan memasuki musim hujan.

Pengendara melintas di dekat tiang kabel listik yang roboh akibat bencana puting beliung di Desa Klecorejo, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023). (Antara/Siswowidodo)

 

Warga membenahi kandang bebek yang roboh akibat bencana puting beliung di Desa Klecorejo, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023). (Antara/Siswowidodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi