Solopos.com, JAKARTA — Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmad Heri Purwono memimpin Upacara Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir di Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir itu diisi dengan defile pasukan dan alutsista, aksi ketangkasan prajurit, serta terjun payung free fall.

Dalam upacara yang diikuti oleh 2.400 prajurit dari berbagai satuan itu sejumlah warga dan siswa sekolah turut dilibatkan memeriahkan defile alutsista dengan naik kendaraan tempur.

 

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmad Heri Purwono (kanan) didampingi Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Putranto (kiri) melakukan inspeksi pasukan pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir di Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta, Selasa (15/11/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Prajurit Marinir beraksi menggunakan Tank BMP 3F di sela Upacara Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir di Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta, Selasa (15/11/2022). Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir itu diisi dengan defile pasukan dan kendaraan tempur, aksi ketangkasan prajurit, serta terjun payung “free fall”. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

 

Prajurit Marinir melakukan defile pasukan pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Korps Marinir di Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta, Selasa (15/11/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi