Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon presiden Anies Baswedan bersiap menyampaikan pidatonya dalam deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Acara yang dihadiri sekitar 4.000 relawan dan jajaran petinggi partai-partai politik Koalisi Perubahan tersebut bertujuan mendukung pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Dalam pidato politiknya, Anies Baswedan menyampaikan sejumlah gagasan dan ide untuk membangun Indonesia yang lebih kuat dan lebih tangguh.

 

Anies Baswedan menyampaikan pidato politiknya pada deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Bakal capres Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua dari kiri) menyalami salah satu relawan dalam deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan (kiri) menyapa pendukungnya saat deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi